Senin, 11 Juni 2012

Wartawan Harus Sering Berolahraga


tim koresponden nasional, selalu kompak!

“Terlihat jelas, bahwa semua tim tidak mengejar juara, bermain dengan sangat enjoy dan menikmati semua pertandingan dengan satu niat, yaitu berolahraga demi kesehatan”
Jayapura- Wartawan harus sering berolahraga, agar tetap sehat dan memiliki kondisi prima untuk tetap melakukan aktivitas peliputan dan kegiatan lainnya yang menunjang pelayanan Pemerintahan dan mewartawakan suara rakyat. Demikian diungkapkan Walikota Jayapura, Drs.Benhur Tommy Mano,MM yang diwakili Asisten III Setda Kota Jayapura,Drs. M. Nurjainudin, ketika menutup Turnamen Futsal Liga Media 2012, di Futsal Center Pemancar Jayapura,Sabtu(9/6) kemarin.
“ Ini kegiatan yang sangat positif dan harus tetap dipertahankan, karena melalui bermain Futsal, secara tidak langsung, kita sudah melakukan kegiatan olahraga yang sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, sehingga pekerjaanpun berjalan dengan lancar dan memberi manfaat bagi kehidupan pribadi dan keluarga,” ujar Asisten III Setda Kota Jayapura ini.
Nurjainudin berharap, agar mereka yang tidak juara tetap bersemangat dan kepada SIWO PWI Papua untuk tetap eksis menggelar kegiatan olahraga, sehingga wartawan-wartawan di Papua tetap berada dalam satu ikatan kekeluargaan yang kuat dan saling memberi suport dalam menunjang pekerjaan sehari-hari.
Sementara itu, Ketua SIWO PWI Cabang Papua, Herry Usulu menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT.Freeport Indonesia, karena berkat dukungannya, salah satu program SIWO PWI Cabang Papua bisa terlaksana dengan baik.” Saya juga berterima kasih kepada semua teman-teman pers, yang sangat antusias mengikuti turnamen ini, sehingga suasana keakraban begitu nyata dirasakan,” tandasnya.
Herry juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas GAM ( Gabungan Anak Melati ) dan pengelolah lapangan Futsal pemancar yang memberikan dukungan penuh kepada SIWO PWI Papua, sehingga berhasil menjalankan turnamen ini dengan sukses.
Ketua Panitia, Alberth Yomo, mengaku puas, karena kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar. “Terlihat jelas, bahwa semua tim tidak mengejar juara, bermain dengan sangat enjoy dan menikmati semua pertandingan dengan satu niat, yaitu berolahraga demi kesehatan. Melalui turnamen ini, kita bisa berkumpul bersama, bercanda ria, berbagi suka dan duka, sehingga suasana keakraban benar-benar nampak dalam kegiatan seperti ini, dan itu benar-benar terbukti,” ungkap Alberth Yomo. (yom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar