Senin, 14 Mei 2012

Tidak Benar Patrich Wanggai Bergabung Dengan Timnas



Patrich Wanggai, ketika berduel dengan Jaimy Coyhe salah satu pemain Sriwijaya FC, di Stadion Bas Youwe, kemarin
Jayapura- Informasi tentang bergabungnya Patrich Wanggai ke Tim Nasional Indonesia untuk persiapan lawatan timnas Indonesia ke luar negeri, seperti yang digembar-gemborkan di media nasional, dibantah oleh Manager Persidafon Jayapura, Iwan Nasarudin.
“Itu kan kata wartawan, yang benar itu, Patrich minta ijin kepada kami untuk berangkat ke Jakarta dalam rangka menerima penghargaan sebagai pemain muda Indonesia terbaik, dan setelah itu, ia kembali ke Jayapura sesuai dengan waktu yang disepakati,” jelas Iwan kepada wartawan, di stadion Barnabas Youwe, Senin(14/5) kemarin.
Iwan menyesalkan pemberitaan itu, dan ia berharap, agar ke depannya, para pemburu berita sebaiknya mengkroscek secara menyeluruh, sehingga tidak mempublikasinya secara sepotong-sepotong.” Buktinya, ia sore ini ada di lapangan dan bermain bersama Persidafon. Saya ketika dapat informasi seperti itu, saya tanya kepada wartawan nasional, dari mana dapat informasi itu, mereka tidak mampu menjelaskan secara baik,” jelas Iwan.
Iwan bahkan menegaskan, bahwa Patrich Wanggai pemain muda yang sangat potensial, ia masih butuh bimbingan, karena itu, sebagai pemain muda, tentu emosinya sulit dikontrol, jadi perlu dukungan dari pemain senior dan pelatih untuk terus mengingatkan Patrich. “Saya yakin, suatu saat ia akan menjadi pemain yang baik,” jelasnya.(yom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar