Senin, 14 Mei 2012

Hadapi Masalah Dana, Managemen Persidafon Minta Dukungan Berbagai Pihak



Persidafon Jayapura beberapa saat sebelum bertanding melawan Sriwijaya FC, Senin(14/5) kemarin.
Jayapura- Persoalan minimnya dana yang sedang dihadapi oleh Persidafon Jayapura, diharapkan mendapat perhatian dari semua pihak di Kabupaten Jayapura, sehingga dapat membantu tim asal Sentani ini tetap tampil konsisten di kasta sepak bola tertinggi se tanah air ini. Demikian harapan Manager tim Persidafon, Iwan Nasarudin kepada wartawan, usai laga Persidafon versus Sriwijaya FC, di Stadion Barnabas Youwe, Senin(14/5) kemarin.
“ Kami sangat berharap ada dukungan dari berbagai pihak kepada Persidafon, khususnya dukungan dana, sehingga tim kebanggaan masyarakat di Kabupaten Jayapura ini bisa tetap tampil konsisten di Kompetisi Sepak Bola Indonesia Super Liga,” ungkap Iwan Nasarudin.
Berbagai upaya telah dilakukan managemen untuk mencari dukungan sponsor, tetapi seperti menabrak tembok, begitu sulit mendapatkan pihak-pihak yang mau bersedia membantu atau mensuport Persidafon Jayapura, padahal dari sisi kualitas dan kemampuan para pemain sangat mumpuni sebagai tim yang bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya.
“ Kami sedang berupaya melakukan negosiasi dengan PT.Freeport Indonesia, dan Ketua Umum Persidafon Habel Melkias Suwae sedang berupaya untuk meyakinkan PT.Freeport Indonesia, semoga ada jalan yang baik bagi tim ini untuk keluar dari persoalan itu,” ungkap Iwan.
Iwan berharap, tidak hanya Freeport, kalau ada pihak-pihak lain yang ingin membantu Persidafon, managemen sangat terbuka dan akan senang menerima bantuan dari pihak-pihak yang mempunyai kepedulian terhadap tim  sepak Bola dari Kabupaten Jayapura ini.
Sementara itu, pelatih Persidafon, Erens Pehelarang mengaku kasihan dengan para pemainnya, karena tak kunjung mendapat kepastian soal gaji pemainnya yang tertunda dibayarkan selama tiga bulan. Ia berharap, semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama, hak para pemainnya bisa secepatnya diselesaikan, sehingga tidak memperburuk keadaan dalam tim yang sudah dibentuk dengan susah payah ini.(yom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar