Kamis, 17 Februari 2011

Striker Asal Korea Statusnya Masih Seleksi, Dua Pemain Asia lainnya Akan Menyusul

Pelatih Persipura,Jackson F Tiago
Jayapura- Dalam latihan Persipura di lapangan Brimob,kemarin, nampak juga  wajah baru pemain asal Korea, Kim Dae Hyun yang berposisi sebagai striker. Namun Pemain Korea ini belum dipastikan memperkuat tim Mutiara Hitam guna menghadapi putaran kedua nanti, karena statusnya masih sebagai pemain seleksi. Dibutuhkan beberapa hari lagi untuk melihat skill dan potensi pemain tersebut. Bila memuaskan, tentu Managemen akan mengontrak pemain tersebut, sebaliknya, jika belum memenuhi criteria yang diinginkan pelatih dan managemen, maka yang bersangkutan akan dipulangkan.
“ Saya kira teman-teman sendiri ( wartawan ) sudah melihat pemain ini, dan dapat menilai bagaimana performanya, saya tidak boleh mendahului untuk memberikan penilaian ke public, nanti managemen yang akan memberikan keterangan,” ucap Jackson terkait pemain seleksi asal Korea ini.
Selain Kim Dae Hyun, direncanakan ada dua pemain asia lainnya yang akan diseleksi, namun dua nama ini masih dirahasiakan, kedua pemain ini dalam waktu dekat akan tiba di Jayapura untuk mengikuti seleksi. Tentu yang terbaik yang akan terpilih bergabung bersama Persipura untuk meghadapi putaran kedua nanti.
“ Kami memberikan peluang yang sama kepada pemain seleksi, dan mereka tentunya harus bersaing secara sehat, tentunya yang sesuai dengan keinginan tim, itu yang akan kami rekomendasikan untuk memperkuat Persipura menghadapi putaran kedua ini,” jelas pria asal Brasil ini.(yomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar