Jumat, 10 Agustus 2012

Jakcson Tiago Kantongi 12 Nama

Asisten Pelatih, Mettu Duaramuri berbagi tugas

Jayapura- Setelah melakukan pemantauan pada tahapan seleksi yang berlangsung selama seminggu di lapangan brimob Kotaraja, dan melakukan pantauan terhadap dua laga semifinal Divisi Utama Persipura, Jackson Tiago akhirnya memastikan 12 pemain untuk diusulkan ke Managemen Persipura mengikuti tahapan seleksi berikutnya bersama Persipura senior pada latihan perdana Persipura 23 Agustus mendatang.
Namun Jacksen belum bisa menyebutkan siapa nama-nama 12 pemain yang dimaksudkan itu kepada wartawan untuk dipublikasikan, karena sesuai etika, dirinya harus melapor hasil penjaringan itu kepada Manager Persipura.”Nama-nama pemain sudah ada, termasuk umur, dan nama klubnya. Tapi saya belum bisa sampaikan sekarang, karena hal ini terlebih dahulu harus saya sampaikan kepada Manager Persipura, dan Manager harus tahu dulu, barulah melalui petunjuk Manager, bisa dipublikasikan,” ungkap Jacksen.
Penjaringan yang dilakukan pelatih asal Brasil ini, awalnya hanya 6 pemain, kemudian berkembang menjadi 8 pemain, lalu terakhir 11 pemain. Namun, setelah melihat pertandingan semifinal divisi utama Persipura  sore kemarin, antara PS.Trikora versus Venus, Jackson ternyata  tertarik pada satu pemain, sehingga dirinya merekomendasikan pemain tersebut untuk dipanggil bersama 11 pemain sebelumnya untuk mengikuti tahapan seleksi berikut bersama tim senior Persipura.(yomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar