Selasa, 12 Juni 2012

Klub-Klub dari Abepura Sementara Memimpin Klasemen Divisi Utama Persipura












Jayapura- Pada hari kedua, Selasa(12/6) kemarin, pertandingan sepak bola Kompetisi Divisi Utama Persipura Jayapura, dilangsungkan di 3 lapangan yang berbeda. Tunas Muda Hamadi versus Venus berlaga di lapangan Brimob Kotaraja, Kus-Kus dan Megapura Star bermain di lapangan Universitas O&G, sementara PS Maren menantang Koteka Putra di lapangan Hamadi.
Dari pantauan di lapangan Brimob Kotaraja, Venus Abepura berhasil menaklukan Tunas Muda Hamadi 2-0, lewat gol yang diciptakan Paul Tjoe dan Heskiel Nere. Meskipun kekuatan kedua tim sama-sama imbang, tetapi dewi fortuna nampaknya lebih memihak pada anak-anak Venus, sehingga 3 poin berhasil di bawa pulang anak asuh Piet Hein Pikindu ini.
Pelatih Tunas Muda Hamadi, Marco Mauri menuturkan, bahwa dalam setiap pertandingan pasti ada tim yang menang dan kalah, jadi walaupun timnya kalah, itu suatu realita yang harus diterima.” Tim kami bermain bagus dan menguasai permainan, tetapi karena pemain kami tidak tenang di depan gawang, sehingga banyak peluang emas yang terbuang sia-sia,” tandasnya.
Marco berjanji akan mengevaluasi kekurangan yang dihadapi para pemainnya, sehingga pada pertandingan berikut, timnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.”Penyerang kami kalah postur, jadi kami akan andalkan serangan dengan satu dua sentuhan, hanya sesekali melakukan umpan crossing, kalau keadaan menguntungkan,” jelasnya.
Sementara itu, Manager tim Venus Abepura, David Hindom mengaku bangga dan puas terhadap penampilan pasukannya, karena walaupun berangkat dari keterbatasan lapangan dan tempat latihan yang tidak jelas, namun, mereka berhasil menaklukan tim yang memiliki lapangan sendiri.” Saya sangat senang, walau persiapan kami singkat dan menghadapi persoalan lapangan untuk latihan, tetapi ternyata anak-anak bisa mempersembahkan yang terbaik bagi tim ini,” tuturnya.
Pada pertandingan lain, dilaporkan bahwa Kus-Kus berhasil mengatasi Megapura Star dengan skor tipis 4-3, sementara dari lapangan Tunas Muda hamadi, di laporkan bahwa PS Maren nampaknya menjadi lawan yang tangguh bagi PS Koteka Putra, sehingga takluk 3-1. Dengan demikian di Pool A, PS.Maren sementara memimpin, disusul PS.Cenderawasih Abepura yang sama-sama memiliki poin 3. Kemudian di Pool B, Venus memimpin dengan raihan 3 poin, disusul PS Kus-kus Kotaraja yang juga memiliki poin 3, hanya kalah selisih gol.(yom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar