Kamis, 17 Februari 2011

Rakor Basarnas Diharapkan Menjadi Penyatu Sudut Pandang Semua Pihak

 Wakil Gubernur Provinsi Papua, Alex Hesegem,SE ketika membuka Rakor Badan SAR Nasional, di Jayapura, kemarin
Jayapura- Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh Badan SAR Nasional Kantor Jayapura diharapkan dapat menyatukan sudut pandang semua pihak dalam menghadapi musibah di wilayah Papua. Demikian diungkapkan Gubernur Provinsi Papua, Barnabas Suebu,SH melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Gubernur, Alex Hesegem,SE di Hotel Axton, Jayapura, Kamis ( 17/2 ) kemarin.
“Selaku kepala daerah saya mengharapkan rapat koordinasi ini dapat dijadikan penyatu sudut pandang dalam menghadapi musibah di wilayah Papua, daerah yang kita cintai, dan menghadapi rencana aksi SAR di Papua, sehingga kendala koordinasi di lapangan dapat dihindari,” jelas Alex Hesegem saat membaca sambutan tertulis Gubernur Provinsi Papua itu.
Kegiatan SAR, lanjut Alex Hesegem, merupakan sebagian tugas pemerintah dan pemerintah daerah dalam rangka memberikan rasa nyaman apresiasi yang tinggi kepada Badan SAR Nasional Kantor SAR Jayapura yang telah melaksanakan rapat koordinasi ini dan telah mengundang seluruh potensi SAR terkait termasuk perwakilan Kabupaten/Kota,TNI dan POLRI, semoga rapat ini memberikan manfaat buat rakyat yang hidup di tanah Papua.
“ Saya berharap pada masa mendatang aka nada komunikasi yang lebih intensif lagi dalam memadukan penanganan musibah di wilayah Papua tidak hanya penerbangan dan pelayaran tetapi juga musibah bencana alam seperti gempa dan tsunami, banjir bandang, tanah longsor, dan lain-lain musibah di tanah yang kita cintai ini,” tandas Alex.( yomo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar