Minggu, 05 Desember 2010

Pasific Post Grup Tutup Tahun 2010 Dengan Double Winner

The Winner
 Jayapura- Tahun 2010 nampaknya akan menjadi tahun bersejarah bagi seluruh crew pacific post grup, betapa tidak, di tengah aktifitas meliput, dan melaksanakan tugas-tugas kemediaan lainnya, pasukan Abdul Munib dan Angelbertha Sinaga ini mampu berbuat hal yang lebih membanggakan dan akan dikenang sepanjang hidup, yakni menjuarai pertandingan olahraga antar media pada ajang yang berbeda.
Setelah menjuarai Pertandingan Volly antar Media pada bulan September lalu, pacific post grup kemudian menutup akhir tahun 2010 ini dengan menjuarai momen penting lainnya, yakni menjadi Kampium ( Juara ) Liga Futsal Antar Media se- Jayapura. Sehingga untuk kedua momen bersejarah itu, kami sebut sebagai Double Winner yang luar biasa bagi seluruh Crew Pasific Post Grup di tahun 2010 ini.
Dengan hasil itu, maka kami berhak untuk memasang logo satu bintang pada kaos tim kami untuk ajang serupa pada tahun mendatang, baik pada kaos tim Volly maupun pada kaos tim Futsal. Ya, mungkin agak berlebihan pernyataan ini, tapi itulah kebanggaan kami, suatu kebanggaan yang diraih dengan kerjasama, kekompakan dan kerja keras.
“Ini suatu hasil yang luar biasa, kami peroleh hasil ini pada saat-saat yang penting dalam hidup, dimana, pada saat menjuarai pertandingan Volly dengan mengalahkan TV Mandiri Papua 3-1 pada partai Final, hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun Ibu, kemudian menjuarai Futsal pada saat hari lahirnya Erwin( salah satu pemain Futsal Pasific Post Grup ),” ujar Angelbertha Sinaga, Pemimpin redaksi pacific post.
Ibupun berharap, pada tahun mendatang di ajang yang sama ataupun pada ajang berbeda, anak-anak Pasific Post Grup bisa menunjukkan penampilan yang konsisten sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.Ya, sesuai dengan motto pacific post grup Selalu Ada Hal Baru, maka kami yakin pada tahun 2011 mendatang pasti ada hal baru lainnya yang akan diukir oleh Crew Pasific Post Grup. ( yomo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar