Selasa, 02 Juni 2009

Persikeer Keerom Berpeluang Ke Putaran Berikut


Jayapura- Manager Persikeer Keerom, Everth Baransano SH memberikan apresiasi yang tinggi kepada pasukannya, karena telah menunjukkan permainan bola yang menarik untuk ditonton. Penampilan Persikeer Keerom musim ini, dinilai mengalami peningkatan di banding tahun-tahun sebelumnya, sehingga dirinya optimis, Persikeer Keerom akan melangkah mulus ke putaran berikut.
“ Saya bangga dan kagum melihat penampilan mereka, sangat luar biasa. Melihat penampilan dan hasil yang mereka raih ini, saya optimis Keerom akan lolos ke putaran selanjutnya,” tandas Evert Baransano yang juga selaku Ketua Harian Pengcab PSSI Kabupaten Keerom ini.
Everth yang saat ini dipercayakan menjadi salah satu staf ahli Bupati Kabupaten Keerom ini menegaskan, jika penampilan anak-anak Keerom ini dapat dipertahankan dan tetap konsisten sepanjang pertandingan, dirinya yakin Persikeer akan menjadi yang pertama pada Kompetisi Sepak Bola Divisi III PSSI Zona Papua 2009 ini.
Ungkapan yang sama juga datang dari sang pelatih, Piet Hein Pikindo. Dirinya merasakan kebahagiaan tersendiri, karena melihat perjuangan anak asuhnya yang tanpa pamrih dan tanpa kenal lelah berjuang habis-habisan demi sebuah permainan yang menarik dan menguntungkan.” Saya bangga, anak-anak bermain sangat luar biasa,” ungkapnya.
Meski demikian, dirinya tetap mengingatkan kepada pemainnya untuk tetap tenang dan tidak over concident, karena masih ada laga krusial yang menjadi penentu langkah mereka ke putaran berikut. Dirinya berharap, pada pertandingan terakhir nanti, pasukannya dapat meraih hasil yang optimal.(yomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar