Selasa, 05 Mei 2009

Saatnya Kejar Top Score


Jayapura- Langkah Persipura menuju scudeto nampaknya sudah tidak diragukan lagi, tinggal menunggu waktu. Di Sisa 6 laga terakhir, selain focus pada pertandingan, mungkin ada satu hal yang perlu di dorong oleh seluruh punggawa Persipura, yakni mengejar beberapa gelar terbaik, juga yang lebih spektakuler yakni mengejar gelar top score.
Ngon A Djam ( Sriwijaya FC Palembang ) dan Cristian Gonzalez ( Persib Bandung ) untuk sementara menjadi top skore dengan koleksi 20 gol, setelah kedua nama di atas, ada salah satu pilar Persipura yang semakin mendekati perolehan gol kedua nama tersebut di atas, yakni Albeto “Beto” Gonsalves dengan raihan 18 gol, terpaut 2 gol dari Boas Solossa.
Untuk itu, di sisa 6 laga terakhir diharapkan seluruh punggawa Persipura dapat memberikan motivasi dan suplay bola yang baik kepada Beto dan Boas, agar dapat menciptakan gol di setiap pertandingan. Kalau perlu di setiap laga, Beto dapat menyumbang 2 gol bagi Persipura, sehingga dapat bersaing dengan Cristian Gonzales dan Ngon A Djam.(yomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar