Jumat, 01 Mei 2009

Lagi Persiwa, Kamu Bisa

Jayapura- Meski hanya meraih satu poin, namun hasil yang di raih Persiwa Wamena boleh dikata ada sedikit mengalami kemajuan. Pasalnya, kondisi tersebut tidak seperti yang dialami Persiwa pada laga away sebelumnya, yang tidak sekalipun mendapatkan poin, dan pulang tangan kosong.
Diharapkan tim berjuluk badai dari pegunungan tengah ini akan membuat kejutan demi kejutan dalam tournya ke pulau Jawa. Setelah sukses meraih satu poin dari Persijap Jepara, sangat diharapkan kejutan yang sama harus pula dibuktikan saat menghadapi Persita Tangerang, minggu besok.
Seperti Persipura, pertandingan Persiwa versus Persita ini boleh dikatakan pertandingan beda kelas. Persiwa berada pada posisi ke-2 dengan poin 51, sedangkan Persita berada dalam zona degradasi, karena itu, tidak ada cerita bagi tim asuhan Suharno ini untuk kembali meraih poin, minimal satu poin.
“ Ya, saya berterima kasih kepada seluruh pemain, karena berkat kerja keras dan semangat juang yang tinggi, kami bisa meraih hasil yang bagus saat melawan Persijap. Kami tetap berharap, melawan Persita besok, anak-anak bias bermain lebih baik lagi, dan mampu meraih hasil yang maksimal,” ujar Suharno.(yomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar