Tuesday, May 12, 2009

Demi Keamanan dan Persatuan, Aurel Entertaiment Gelar Turnamen Volly


Jayapura- Olahraga merupakan sarana yang sangat sempurna untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan hubungan persahabatan antara aparat TNI, Polri dan masyarakat. Demikian diungkapkan Kapolresta Jayapura AKBP Roberth Djoensoe, melalui sambutan sesepuh Keluarga Besar Putra-Putri Purnawirawan Polisi, Iptu Carlos Sawaky, pada pembukaan Turnamen Bola Volley Aspol Cup I, yang berlangsung di Asrama Polisi Abepura, kemarin.
“ Ketika kita diperhadapkan pada isu gangguan keamanan yang akhir-akhir ini semakin meresahkan masyarakat , maka olahraga merupakan sarana yang tepat untuk menghilangkan perasaan takut dan menumbuhkan rasa persaudaraan diantara sesame anak bangsa,” tandas Carlos Sawaky.
Untuk itu, mewakili Kapolresta Jayapura, Carlos mengharapkan agar seluruh peserta turnamen selain berolahraga melalui pertandingan volley, juga dapat menjalin hubungan persahabatan dengan sesame tim, agar persatuan dan kesatuan antara aparat dan masyarakat tetap terbina dan terjaga.
Sementara itu, Ketua Panitia Iptu. Piter Kalahatu menambahkan, bahwa Turnamen ini diikuti oleh 11 tim putra dan 6 tim putri, yang akan berlangsung selama kurang lebih dua minggu ( 12- 23 Mei 2009 ). Adapun tim-tim ini berasal dari Kodam XVII Cenderawasih ( Rindam, Ajendam dan Yonif 751 ), Lantamal, BCA, Lapas Abepura dan tuan rumah Aspol Abepura.
Turnamen ini, tambah Piter, disponsori langsung oleh Aurel Entertaiment yang bekerjasama dengan Keluarga Besar Putra-Putri Purnawirawan Polisi yang berdomisili di asrama Polisi Abepura, sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan olahraga Volly di Papua, dan terutama dalam rangka menjalin dan membina hubungan antara aparat TNI,Polisi dan masyarakat sipil.(yomo)

No comments:

Post a Comment