Jumat, 08 Mei 2009

Ciptakan Hatrick, Beto Top Score


Jayapura-Pada pertandingan ke-29 menghadapi PSM Makasar di stadion Mandala kemarin, nampaknya menjadi hari keberuntungan bagi Albeto”Beto” Gonsalves. Selain mengantarkan Persipura menang dengan skore fantastis 5-0, tiga gol yang diciptakan Beto, sekaligus mengantarkan dirinya sebagai top skore sementara Djarum Indonesia Super Liga, dengan 22 gol.
Hatrick yang diciptakan Beto ini, langsung melewati pemegang top skore sebelumnya, yakni Ngon A Djam ( Sriwijaya FC ) dan Cristian Gonzales ( Persib Bandung ) dengan 20 gol. Torehan ini sangat dinanti-nantikan oleh seluruh punggawa Persipura, bahkan oleh seluruh Persipura mania, yang tentu merindukan seorang Beto bisa menjadi top skore DISL 2008/2009.
Berkat dukungan duo tandemnya, Boas dan Ernest Jeremiah,ditambah kontribusi rekan-rekan setim, Beto kini mendekati gelar pencetak gol terbanyak, bersaing dengan rekan setimnya Boas Salossa, Ngon A Djam dan Cristian Gonzales.” Saya sangat senang bisa ciptakan tiga gol hari ini, dan mengantarkan tim kami menang. Semoga keadaan ini tetap berlanjut hingga usai kompetisi,” ujar Beto senang.(yomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar