Jumat, 01 Mei 2009

Ayo Persipura, Pertahankan Tren Positif

Jayapura- Setelah sukses meraih poin penuh pada pertandingan melawan Persita Tangerang, besok Persipura Jayapura akan kembali menantang Persijap Jepara. Diharapkan tren meraih poin di kandang lawan harus tetap dipertahankan, guna semakin memuluskan langkah merebut Scudeto.
Dengan hasil kemenangan melawan Persita kemarin, poin Persipura kini menjadi 61, berada jauh dari tim sesame Papua, Persiwa Wamena dengan 51 poin, yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Djarum Indonesia Super Liga ( DISL ) 2008/2009.
Menghadapi pertandingan melawan Persijap, tim kebanggaan warga Kota Jayapura ini nampaknya akan berjuang lebih ekstra keras, pasalnya dibanding Persita, kualitas Persijap lebih sedikit di atas, terbukti mereka mampu menahan imbang Persiwa Wamena, dan sementara bertengger di posisi tengah klasemen DISL.
Diharapkan, beberapa kesalahan miss communication ( salah pengertian ) yang terjadi saat melawan Persita, tidak terulang lagi di Jepara. “ Perubahan jadwal dengan liburan yang panjang, itu yang menyebabkan pemain-pemain kami kehilangan sentuhan, saya berharap, besok anak-anak bias bermain lebih baik lagi,” tandas Jackson F Tiago, pelatih Persipura.(yomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar