Selasa, 28 April 2009

Pengurus dan Pemain Persipura Jangan Terlena

Seluruh insan sepak bola tanah air dalam minggu ini akan memusatkan perhatian mereka kepada sepak terjang Edu Ivakdalam dkk, dalam melakoni 2 laga away dari 8 laga sisa pada lanjutan DISL 2008/2009. Tanggal 30 melawan Persita dan tanggal 3 Mei berhadapan dengan Persijap.
Untuk itu, selaku fans Persipura, saya ingin mengingatkan kepada seluruh punggawa Mutiara Hitam kebanggaan Tanah Papua, agar tidak terlena atau terprovokasi dengan pemberitaan mass media, yang mengangkat Persipura, seakan-akan Persipura sudah pasti akan Juara.
Ingat, bahwa Persiwa, Sriwijaya dan Persija masih mempunyai peluang yang sama untuk meraih mahkota itu. Memang secara teknis, maupun fakta yang ada, sulit bagi mereka untuk mengejar tim sekelas Persipura, apalagi selisih poin terlampau jauh.
Namun ini Sepak Bola Indonesia, faktor non teknis selalu mendominasi. Karena itu, saya ingatkan kepada Pengurus maupun pemain agar tetap waspada. Segera ambil tindakan tegas, jika menemui ada kejanggalan-kejanggalan yang terjadi. Fokus dan Percaya, semua pasti akan indah pada waktunya.(yomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar