Senin, 27 April 2009

Hilang 2 Poin, Persija Makin Berat Dekati Persipura

Hasil Imbang 2-2 yang diraih Persija Jakarta ketika melawan Arema Malang, Minggu ( 26/4 ) lalu,di Stadion Kanjuruan Malang,semakin menambah beban bagi Persija untuk mendekati Persipura Jayapura yang kini berada di puncak klasemen Liga Super Indonesia.
Dengan hasil tersebut, otomatis Persija kehilangan 2 poin, dan hanya mampu menambah satu poin. Sehingga poin Persija hingga pada pertandingan ke 22 baru mencapai 43, terpaut 15 poin dari Persipura.
Sebagaimana yang diprediksi sebelumnya, jika dalam 13 laga tersisa Persija mampu meraihnya dengan kemenangan, maka poinnya akan mencapai 81. Tetapi dengan hasil seri melawan Arema kemarin, otomatis poin itu berkurang 2, sehingga menjadi 79. Jika saja, Persija terus mengalami kekalahan dalam 4 laga berikutnya,praktis 12 poin akan hilang, dari 79 turun menjadi 67 poin. Jika itu terjadi, maka langkah Persipura menuju Scudeto ( Juara ISL 2008/2009 )akan menjadi kenyataan.Karena 12 poin dari 4 laga kandang dipastikan menjadi milik Persipura. Jika itu terjadi, praktis poin Persipura menjadi 70, suatu raihan poin yang akan sulit dikejar oleh tim-tim di bawahnya.Ya, semoga ada keajaiban, biar seru....( yomo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar